Kamis, 08 Juli 2010

undang-undang musik industri

Ini lagu gue bikin, buat yang ngerasa
Buat yang mungkin hidupnya rada mirip gue...

Punya cita-cita, angan dan harapan
tapi akhirnya kepentok jaman...

Nggak bisa eksis karna beda aliran, beda jurusan, beda tongkrongan...
Cuma buat, yang nurut sama UUMI : Undang-undang Musik Industri !

Ini lagu gue bikin, bua yang ngerasa,
buat orang-orang yang mungkin memang terpaksa

Ikutin aturan, ikutin anjuran,
ikutin syarat dalam berkarya

Biar bisa eksis harus ikut aturan, ikutin syarat dalam berkarya,
cuma buat, yang nurut sama UUMI : Undang-undang Musik Industri !!!

Nggak masalah, nggak perlu jadi artis gue udah happy !
Daripada, gue harus nipu diri, bikin karya, nggak dari hati...

Dasar parah! dikira musik cuma itu-itu aja... ?!?!
Daripada gue harus nipu diri, maen musik pake dibatasi !

sya na na na na
sya na na na na
sya na na na na naaaa...

sya na na na na
sya na na na na
sya na na na na naaaa...

Lue maen musik maen musik aja man, No RuLe !!! uhuh,,,betoel !?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar